Entri Populer

Monday, September 26, 2011

Rumput Laut untuk Kesehatan

Order JaonoriJAO-NORI (Kapsul Rumput Laut) Rp.45,000.00
JAO-NORI (Kapsul Rumput Laut)
Click to enlarge
Kesehatan adalah nikmat Tuhan yang sering lupa kita syukuri. Lenyapnya plak lemak dalam darah dapat menyebabkan kesembuhan dari kanker, serangan jantung, impotensi, kencing manis, jantung koroner serta meningkatkan daya tahan tubuh.
Terjadinya lemak darah bermula dari berbagai jenis makanan dan minuman yang setiap hari dikonsumsi manusia, yang terproses dalam bentuk lemak karena sebagai cadangan energi. Jika tidak teralokasikan dengan baik, melalui kegiatan olahraga, bekerja keras, dan aktivitas yang banyak membakar kalori, maka lemak tersebut akan tertimbun dalam darah.
Timbunan kadar lemak dalam darah, menurut Dr Silvia W. Lestari, kolumnis sohor masalah kesehatan dibeberapa media cetak nasional, ternyata sangat potensial menjadi pemicu terciptanya beberapa macam penyakit dari kanker ganas, alergi akut, penyakit jantung koroner, hypertensi (tekanan darah tinggi), diabetes mellitus (gula darah, kencing manis), kolesterol, gondokan, kista rahim, nyeri sendi, ambeien, penurunan daya tahan tubuh, masalah bulanan wanita, sampai vitalitas keperkasaan pria.
Menyadari Sumber Penyakit
Pada dasarnya, semua ciptaan Tuhan adalah baik, bermanfaat, dan penuh berkah, serta tidak dipantangkan bagi manusia. Namun, karena ‘keserakahan’-nya lah, manusia terkena dampak negatif dari makanan atau minuman itu sendiri, sehingga terjadi kadar lemak dalam darahnya yang bisa menjadi plak lemak yang berpotensi menyempitkan, bahkan menutup saluran pembuluh darah. Ini menjadi sangat membahayakan bagi kesehatan manusia, hingga muncul penyakit ganas tersebut.
Ada yang berpantang menikmati lezatnya buah durian. Ada yang menghindari harum dan gurihnya sate kambing. Ada yang menderita alergi berat karena makan atau minum makanan dan minuman tertentu. Tertutupnya pori-pori pembuluh darah akibat timbunan plak lemak dalam darah memang dapat mengganggu system ketahanan dan metabolisme tubuh dan system hormonal, yang menyebabkan penyakit degeneratif.
Dalam kasus penyakit jantung koroner, misalnya, seringkali disebabkan penumpukan plak lemak pada dinding pembuluh darah. Itu sebabnya, dalam dunia medis, untuk mengatasi penyakit tersebut dikenal istilah ‘kateterisasi’, teknik kissing balloon dilatation, untuk membuka atau melebarkan pembuluh darah melalui operasi. Padahal, jika pembuluh darah itu bersih dari plak lemak dalam darah, maka sari makanan dan oksigen yang disalurkan melalui peredaran darah akan terdistribusikan dengan lancar ke seluruh bagian tubuh, sehingga daya tahan tubuh menguat secara alami, maka proses penyembuhan penyakit semakin mudah.
Rutin dan rajin setiap hari minum Kapsul Rumput Laut Jao-Nori adalah langkah cerdas untuk menyehatkan dan sembuh dari berbagai penyakit degeneratif, karena kandungan serat makanan alami ‘karagenan’ yang terdapat pada bahan baku rumput laut (eucheuma cottoni) berkhasiat dasyat menggelontor kadar lemak dalam darah (surat Badan Pengawas Obat dan Makanan, perihal: Persetujuan Iklan Obat Tradisional Rumput Laut Jao-Nori, nomor: PO.01.04.41.3381, tertanggal 8 September 2006).
Sudah pasti, lenyapnya kadar lemak dalam darah tersebut lenyap pula berbagai jenis penyakit, menghaluskan kulit, kecantikan alami, serta sangat signifikan membangkitkan vitalitas dan ketegaran imunitas/daya tahan tubuh manusia. Pria dn wanita. Sejak zaman pra-sejarah Tiongkok kuno, hingga masa moderen seperti dilakukan bangsa Jepang, mengonsumsi rumput laut merupakan tradisi yang memuliakan kualitas kesehatan manusia. Padahal, alam Indonesia sangat kaya memiliki rumput laut terbaik.
Serat makanan ‘karagenan’ teruji klinis sangat hebat melibas lemak jahat (LDL = Low Density Lipid) dalam darah, hingga mampu menstabilkan lipidemia (kadar lemak dalam darah). Ketersediaan lemak baik (HDL = High Density Lipid) dalam pembuluh darah inilah oksigen yang merata ke seluruh tubuh, sudah pasti menggempur berbagai jenis penyakit, terutama yang langsung berhubungan dengan darah.
Kaitannya dengan Vitalitas Pria.
Hasil penelitian Massachusets Male Aging Study (MMAS) menyebutkan bahwa 52 persen pria di seluruh dunia, pada usia 40-70 tahun mengalami DE (Disfungsi Ereksi). Sebuah angka fantastis besar. DE merupakan ketidak-mampuan pria secara konsisten atau berulang untuk mencapai atau mempertahankan ereksi yang cukup dari alat kelaminnya, agar dapat melakukan hubungan intim dengan lawan jenis secara baik.
Mekanisme kerja zat aktif kandungan nutrisi dalam Kapsul Jao-nori mampu menghambat enzim pospodiesterase (PDE-5), yakni enzim yang terdapat pada korpuskavernosum penis, sehingga pembuluh darah menjadi lebih elastis, maka aliran darah di daerah tersebut meningkat, hingga tejadilah ereksi dengan kualitas yang prima. Karena masih erat kaitannya dengan darah, maka setelah minum Kapsul Jao-nori, akan terjadi ereksi alat kelamin pria secara alami, walau tanpa rangsangan seksual sekali pun.
Kasus DE, sangat terkait masalah darah. Ereksi pada alat kelamin pria, tidak akan tertolong hanya dengan ‘sugesti’ atau ‘terapi psikis’ belaka, namun perlu diperhatikan pula teknis mekanis terjadinya ereksi yang benar-benar alami. Ini menjadikan Kapsul Jao-Nori sangat efektif membangkitkan keperkasaan pria.
Heru Martono, The Founding’s Father PT Semar Enampuluh Berdikari-Bogor, Jawa Barat, Indonesia, yang memproduksi Kapsul Jao-nori, mengatakan bahwa rumput laut (laminaria japonica aresch) dapat pula digunakan untuk mencegah pengerasan pembuluh darah.
Mengatasi Masalah Wanita
Uji empiris telah banyak membuktikan bahwa konsumen yang rajin dan rutin minum Kapsul Jao-nori, dengan mudah terbebas dari masalah nyeri saat menstruasi, sampai menghancurkan kista rahim. Secara berkala, wanita memang harus berhadapan dengan pendarahan, mulai dari menstruasi sampai saat melahirkan. Kesehatan darah sangat penting diperhatikan, karena bisa berdampak terhadap berbagai jenis ancaman penyakit yang menyertainya, seperti nyeri haid, terlambat datang bulan, keputihan, sampai kista rahim.
Ketersediaan darah berkualitas sangat penting. Serat makanan ‘keragenan’ mampu menyedot berbagai jenis racun dalam darah, lantas dikeluarkan melalui feses (kotoran) atau urine buang air kecil. Tidak perlu heran, jika buang air besar (BAB) menjadi semakin lancar. Apalagi, yang terjadi adalah tubuh semakin bugar, segar. Rasa lelah dan capek, cepat menghilang karena cepatnya regenerasi sel dan lancarnya metabolisme seluruh tubuh.
Pahami, rumput laut memang merupakan bahan baku utama obat tradisional Tionghoa yang dikonsumsi sejak dimulainya peradaban manusia moderen. Di dalam rumput laut terkandung algin (asam alganik), laminarin, laurinine, naurit, karoten, asam glutanik, vitamin (B1 dan B2), mineral (iodium, bromium, kalium, fluorin, kalsium), serta asam amino (almine dan arginine).
Kesehatan memang bukan segala-galanya, namun kesehatan itu seringkali menjadi ‘nikmat dari Tuhan yang seringkali lupa disyukuri manusia. Padahal, dengan kesehatan-lah kita bisa beraktivitas sekehendak hati. (Naskah: Arif Novantadi Suwadji)
Order Jaonori disini

No comments:

Post a Comment